Hunting foto di gang berwarna-warni Semarang


Wisata Kota
Pengalaman ini dibuat oleh Rubiatul Adawiah
30 Juni 2017

Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Budget : Free


Yang paling seru di sini

Anak instagram Semarang pasti sudah cukup familiar dengan gang yang satu ini. 

Cukup dikenal dengan nama Kampung Bahagia, gang ini menawarkan beberapa karya yang terbilang cukup menarik perhatian kaum milenial untuk berfoto dan mengunggahnya di social media. 

Walaupun diakui tidak terlalu panjang dan lebar namun kalian bisa memilih wall painting yang menjadi favorit background untuk berfoto,  salah satunya wall painting dengan sepeda menggantung di atasnya

Gang ini terletak di daerah Pekojan Gang Pemetesan. 

Kalau dari jalan Agus Salim Johar,  ambil ancang-ancang belok ke kiri tepat sebelum lampu merah Agus Salim dan masuk ke area Pekojan dan kalian bisa menemukan gang tersebut pada gang pertama. 

Atau kalau kamu sedang berfoto di Gereja Blenduk,  bisa berjalan kaki atau becak ke depan gang Gereja Blenduk jalan Suari,  lurus saja hingga menemukan perempatan lampu merah,  terus saja dan kalian akan mendapatinya di gang pertama berwarna hijau tertulis Pemetesan. 

Saya sendiri memilih untuk menyusuri jalan tersebut dengan sepeda melalui Pecinan, masuk ke area gang pinggir sebelum akhirnya masuk ke area Pekojan. 



Saran buat yang pengen coba

Kalau tidak ingin mengantri lama, kalian bisa datang pada jam pagi sekitar jam 6 atau jam 7an.

Dan bisa berekspresi sesuka kalian. 

Tapi ingat,  karena ini kawasan perkampungan,  jangan mengotori ataupun membuat coretan tambahan seperti...  And...  Were here. 

Bijak dalam berfoto. 

06:00-17:00
Foto Selfie

Yang utama, tentu saja berfoto sepuasnya..   ^_^


Join our community or log in now to start posting replies!

Komentar

  • ECHI

    • 04-07-2017 15:47

    Waaah.. ternyata Semarang punya spot foto lucu lagi... makasih mas infonyaa.. membantu bangettt .. pengen ke sana nih .. :D






Pengalaman Terkait








Hapus Komentar

Kamu yakin akan menghapus komentar ini?