Time travel atau orang sering menyebutnya sebagai perjalanan menembus waktu bukanlah hal yang bisa diterima dengan baik oleh akal dan nalar manusia di masa sekarang ini. Apalagi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan sistem kepercayaan dan agama, hal ini jelas-jelas menjadi hal yang nggak mungkin bisa dilakukan oleh seseorang di dunia ini.

Bagi saya sendiri, keberadaan orang-orang yang mengaku sebagai time traveler masih menjadi misteri, karena meskipun perjalanan menembus waktu tidaklah masuk akal, namun bukti-bukti keberadaan para time traveler cukup membuat saya sedikit percaya.

Meskipun masih menjadi misteri, namun ada banyak poster yang menunjukkan betapa menantangnya menjadi seorang penjelajah waktu.

1. Begini jika seorang time traveler kembali ke 150 juta tahun sebelum masehi

time traveler

Sumber foto

Beginilah pemandangan 150 juta tahun sebelum masehi, di mana Amerika Utara masih dipenuhi oleh para dinosaurus. Bahaya banget memikirkan menjadi seorang time traveler yang menjelajah waktu di masa ini.

2. Beranjak ke 41 ribu tahun sebelum masehi, pra time traveler akan merasakan kehidupan para manusia gua

time traveler

Sumber foto

Cobalah melamun dan membayangkan traveling di masa 41 ribu tahun sebelum masehi. Maka, pemandangan kehidupan manusia gua adalah hal yang akan kamu lihat.

Hem.. jika benar-benar ada time traveler, berarti hal-hal semacam ini tentu pernah terjadi.

3. Pernah bermimpi traveling ke Kutub Utara? Datang ke 21 ribu tahun sebelum masehi saja biar bertemu gajah purba

time traveler

Sumber foto

Gajah purba atau sering disebut Mammoth hidup di masa 21 ribu tahun yang lalu. Mereka banyak ditemukan di wilayah Kutub Utara. Jika benar-benar ada time traveler, tentu mereka pernah bertemu dengan gajah purba ini.

4. Beginilah kehidupan di tanah Atlantis di 9 ribu tahun yang lalu

time travel

Sumber foto

Atlantis atau Atlantika merupakan pulau legendaris yang pertama kali disebutkan oleh Plato dalam bukunya.

Beginilah wujud Atlantis jika para time traveler datang dan piknik di masa itu. Nggak masuk akal banget, ya!

5. Time traveler yang mencintai makanan tentu saja tidak ingin ketinggalan untuk mencicipu makanan di pasar kuno Pompeii, Italia

time travel

Sumber foto

Sebelum Gunung Vesuvius meletuh di tahun 79 Masehi, pasar kuno Pompeii adalah pasar yang menyajikan berbagai kuliner lezat. Dalam poster, terlihat gunung di belakang pasar kuno ini meletus. Persis pada kejadian di masa itu.

6. Beralih ke tahun 1862, time traveler akan melihat budaya Montana

time travel

Sumber foto

Pada tahun 80’an, Montana adalah tempat yang cukup populer. Banyak hal yang bisa dilakukan di sana. Mulai dari datang ke salon, minum bir dan main kartu, dan juga berkuda.

7. Dari tadi ngomong tentang poster perjalanan ke masa lalu, sekarang inilah poster masa depan para time traveler

time traveler

Sumber foto

Di masa depan, semua orang memiliki pemikiran yang lebih luas tentang sebuah perjalanan. Datang ke luar angkasa menjadi sebuah perjalanan yang biasa.

***

Ada-ada saja ya poster-poster wisata di atas. Meskipun mustahil, seandainya ada mesin waktu, kamu ingin mencoba datang di masa apa? Isi polling di bawah ini, ya!

Kalau ada mesin waktu, kamu ingin traveling ke masa apa?

View Results

Loading ... Loading ...

Baca juga artikel menarik ini: