Phinemo dan Impala Space Adakan Travel Journalism Class 2017, Yuk Ikutan!

Nantinya para peserta Travel Journalism Class 2017 akan diajak untuk menelusuri dan menelisik "rahasia besar", agar tulisan perjalanannya dapat menarik pengunjung lebih banyak.

Wike Sulistiarmi • December 27, 2016

travel journalism class 2017

Setiap travel blogger pastinya memiliki strategi agar tulisannya bisa dibaca oleh banyak orang. Ada sebagian yang mengatakan “tulisan akan dibaca orang jika dikemas dengan cara yang unik”, ada juga yang mengatakan “tulisan akan dibaca orang jika mengikuti kaidah penggunaan keyword yang tepat”, dan masih banyak lagi strategi yang lainnya. Strategi yang tepat memang memiliki impact kepada tingkat kunjungan blog, namun strategi ini tentu harus didalami dan dipraktekan agar tidak sekadar menjadi teori.

 Travel Journalism Class 2017 mengajak para travel blogger untuk menleisik ‘formula’ menyusun konten yang baik dan juga menarik

“Bagaimana membuat judul yang baik? Bagaimana membuat tulisan yang bukan hanya baik namun juga menarik? Bagaimana membuat ‘angle‘ tulisan yang disukai oleh pembaca?”

Pasti pertanyaan-pertanyaan di atas pernah bermunculan di dalam pikiran seorang travel blogger seiring berjalannya waktu.

Nah, awal tahun 2017,  Phinemo dan Impala Space memberikan kesempatan bagi para travel blogger atau traveler yang ingin memulai menjadi seorang travel blogger, untuk bergabung di  Travel Journalism Class 2017 dengan topik “Bagaimana Agar Tulisanmu Dibaca Banyak Orang”.

Nantinya para peserta Travel Journalism Class 2017 akan diajak untuk menelusuri dan menelisik “rahasia besar”, agar tulisan perjalanannya dapat menarik pengunjung lebih banyak.

Siapa yang boleh mengikuti Travel Journalism Class 2017?

Travel Journalism Class 2017 terbuka bagi para travel blogger atau orang-orang yang tertarik untuk menjadi seorang travel blogger. Travel Journalism Class 2017 ini akan diikuti oleh 50 peserta yang akan bertemu langsung untuk mengembangkan skill menulis cerita perjalanan dan menentukan strategi distribusi tulisannya.

Travel Journalism Class 2017 ini akan diisi oleh Editor Phinemo.com, Shabara Wicaksono. Editor yang tengah berusaha menurunkan berat badannya ini punya formula-formula khusus meramu tulisan perjalanan yang baik dan juga menarik. Intip saja beberapa tulisan ‘fenomenal’-nya yang termasuk tulisan ter-populer sepanjang masa di Phinemo, di sini dan di laman ini.

Di mana Travel Journalism Class 2017 akan berlangsung?

impala

Foto dari Laman Facebook Impala Space

Travel Journalism Class 2017 berlangsung di Impala Space, sebuah tempat bagi para anak muda penggerak industri kreatif, freelancer, entrepreneur, dan salah satu pusat kegiatan serta pengembangan industri kreatif di Kota Semarang.

Tempatnya yang nyaman dan artistik sangat cocok sebagai tempat memunculkan ide kreatif.

Bagaimana cara mendaftar Travel Journalism Class 2017?

Bagi kamu yang berminat untuk mengikuti Travel Journalism Class 2017, silakan mengakses laman pendaftaran Travel Journalism Class 2017 untuk registrasi. Setelah submit form, selanjutnya kamu bisa langsung melakukan pembayaran dan mengirim bukti pembayaran ke [email protected]. Setelah mengirim bukti pembayaran, Kamu akan mendapatkan konfirmasi dari Phinemo sebagai peserta TJC 2017.

***

TJC 2017 membuka kesempatan yang luas bagi Kamu yang ingin berkembang menjadi seorang penulis perjalanan di era digital. Jangan ragu untuk bergabung! Kami tunggu sebelum tanggal 7 Januari 2017!


Tinggalkan Komentar

Komentar