Ganti Logo, Phinemo.com Tampil dengan Konsep Baru

Phinemo.com tampil dengan wajah baru!

Shabara Wicaksono • June 7, 2016

Penggantian logo menjadi salah satu tanda keseriusan Phinemo.com, travel media online, mengganti ‘wajah’. Dari sebelumnya dikenal sebagai online publisher yang menerima cerita perjalanan dari para traveler, Phinemo.com kini fokus untuk menyajikan informasi terbaru seputar dunia traveling.

logo phinemo

‘Traveling lebih dari sekadar destinasi.’ Prinsip itulah yang terus dipegang teguh Phinemo.com. Dari awal terbit pada 23 Desember 2014, Phinemo.com fokus menyajikan ‘sisi lain sebuah perjalanan’. Tak sekadar mengulas indahnya destinasi atau bagaimana cara mencapai tempat itu, tapi juga berbagai hal menarik dan unik dari aktivitas traveling.

Bedanya, jika pada 4 bulan pertama muncul, Phinemo.com menyajikan sisi lain perjalanan melalui cerita-cerita perjalanan yang dikirimkan orang-orang, sejak quartal kedua 2016, Phinemo.com fokus menampilkan ‘sisi lain perjalanan’ tersebut melalui artikel yang dibuat tim in-house writer Phinemo.com dengan cara kurasi.

Gaya penyajian informasi yang Phinemo.com usung sebagai sebuah travel media online memang belum populer di Indonesia karena hampir semua website yang mengaku bergerak di bidang traveling berfokus pada ulasan sebuah destinasi. Namun, Phinemo.com optimis gaya ini akan diterima masyarakat Indonesia.

Selain itu, Phinemo.com juga baru saja merilis Phinemo mobile app (sementara hanya untuk android) pada awal Mei 2016 lalu. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan pembaca Phinemo.com di mana 80% mengakses Phinemo.com menggunakan perangkat mobile.

Baca juga: