5 Pasangan Traveler yang Membuat Anda Iri Ingin Punya Pasangan Traveler Juga

Ingin traveling bersama pasangan seumur hidup Anda? Kenalan dulu dengan 5 pasangan traveler yang memutuskan untuk traveling bersama selamanya.

Echi • May 26, 2016

Traveling bersama pasangan memang bukan lagi hal yang aneh. Banyak dari kita yang sering melakukan perjalanan berdua bersama pasangan. Namun, bagaimanakah rasanya traveling bersama pasangan dalam kurun waktu yang sangat lama atau bahkan seumur hidup?

Pernahkah Anda terpikirkan untuk melakukannya? Sebelum memutuskan untuk traveling bersama pasangan seumur hidup Anda, belajarlah dari para travel couple berikut;

1. Adam dan Susan – Pergi Dulu

pasangan traveler

foto berasal dari pergi dulu.com

Adakah yang kenal Adam dan Susan alias Pergi Dulu? Adam dan Suzan merupakan pasangan traveler berkebangsaan Australia dan Indonesia. Kedua traveler ini memutuskan menikah pada 2012 di Bali. Setelah menikah, Adam dan Suzan melakukan perjalanan ke New Zealand dan Australia. Mereka berdua memilih hidup nomaden dan tanpa pekerjaan tetap. Leptop dan paspor menjadi barang yang sangat berharga demi kelangsungan hidup mereka. Sekarang, mereka sedang dalam perjalanan keliling Eropa. Ikutilah cerita perjalanan Adam dan Suzan di www.pergidulu.com

2. Dina dan Ryan – Dua Ransel

pasangan traveler

foto berasal dari detik.com

Sepasang kekasih yang sangat tergila-gila dengan traveling ini menikah pada 2009. Setelah menikah, keduanya semakin menggila dalam traveling. Lebih dari 41 negara mereka kunjungi bersama. Sama halnya seperti Susan dan Adam, Dua Ransel Dina dan Ryan hidup berpindah-pindah tanpa pekerjaan tetap. Sekarang Dua Ransel mempunyai anggota traveler baru.

Mereka kini sudah mempunyai seorang anak. Lihatlah cerita petualangan mereka berdua di www.duaransel.com

3. Jeff dan Diana – Pasangan Traveling

pasangan traveler

foto berasal dari pasangantraveling.com

Pasangan traveler Indonesia lainnya adalah Jeff dan Diana. Kedua traveler ini mengaku bahwa traveling adalah passion mereka. Semenjak mereka menikah pada 2004, pasangan traveler menuliskan kisah perjalanannya pada buku. Untuk mengikuti kisah perjalanannya, kunjungi travel blog mereka di www.pasangantraveling.com.

4. Jack dan JillĀ  – JackandJill Travel

pasangan traveler

foto berasal dari jackandjill.com

Kisah singkatnya, kedua pasangan traveler ini kuliah dalam bangku kampus yang sama, kemudian mereka memutuskan untuk menikah. Karena kecintaannya dengan traveling, Jack and Jill berhenti dari pekerjaannya dan menjual semua barang berharga yang mereka punya untuk traveling keliling dunia. Kisah mereka bisa Anda ikuti di www.jackandjilltravel.com

5. Riki dan Filda – The Couple Trip

pasangan traveler

foto berasal dari thecoupletrip.wordpress.com

Sama halnya dengan pasangan traveler lainnya, Riki dan Filda traveling bersama mengunjungi beberapa negara. Baru-baru ini, kedua pasangan traveler ini sedang menikmati keindahan alam Australia Barat. Intip kisah seru perjalanan mereka di thecoupletrip.wordpress.com.

Baca Juga: