Mau Liburan Malas Kena Macet? Naik Grab Helikopter Bisa Jadi Solusi!

Lebih cepat, lebih praktis, tanpa polusi!

Wike Sulistiarmi • June 14, 2017

“Liburan memang asik, tapi perjalanan dan kemacetan selalu saja bikin liburan jadi nggak asik,”

Pencinta traveling pasti tak pernah bisa jauh dari yang namanya transportasi umum. Mulai dari bus, ojek, kereta, hingga pesawat. Karena setiap akses ke suatu destinasi harus dilalui dengan beragam transportasi itu.

Namun, kemacetan kadang bikin setiap perjalanan jadi tak terprediksi. Terutama kalau sedang traveling di Jakarta yang identik dengan kemacetan. Perjalanan yang seharusnya bisa diakses dalam waktu 2 jam harus diakses dalam waktu lebih dari 3 jam. 

Kini para traveler yang (tak ingin) terjebak macet di Ibukota bisa naik transportasi helikopter

grab heli

Macet ibu kota. Sumber foto

Jalur darat kini kian tak terkontrol. Perjalanan menuju bandara atau ke tempat wisata di kawasan Ibukota tak bisa terprediksi. Permasalahan ini membuat sebuah perusahaan transportasi berbasis online, Grab menawarkan solusi untuk para traveler dan kalangan atas untuk bisa menikmati perjalanan udara dengan menggunakan helikopter.

Para calon penumpang bisa bebas dari kemacetan dan bisa sampai tujuan dengan cepat dan nyaman tanpa perlu berkutat dengan asap kendaraan.

Tarif naik Grab Heli? Sesuai dengan harga waktu lah!

grab heli

Grab Heli. Sumber foto

Moda transportasi udara ini kami rancang untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas dan berkelas” jelas Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar.

Saat ini, Grab belum launching tarif yang harus dibayar para calon pengguna Grab Heli, tapi penjelasan di atas sudah bisa menjawab tarif Grab Heli ini mungkin bakal dipatok tinggi.

Selain kecetepatan waktu, Kamu juga bisa menikmati pemandangan Jakarta

grab heli

Grab heli. Sumber foto

Sebagai traveler, Kamu tentu selalu ingin melihat sisi unik dari setiap daerah. Dengan mencoba Grab Heli ini, Kamu bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat dan pengalaman yang luar biasa dengan melihat pemandangan perkotaan dari ketinggian.

Rute Grab Heli ke mana aja ya?

grab heli

Grab Heli. Sumber foto

“Saya enggak bisa jawab sekarang, ini masih penjajakan. Masalah rute, harga, sedang kita rumuskan. Bagaimana pemesanannya, masih kita rumuskan. Kita maunya pakai aplikasi,” tambah Mediko.

Buat Kamu yang saat ini ingin segera merasakan naik helikopter menuju tempat tujuanmu, nampaknya harus sabar karena rute Grab Heli ini belum bisa dirumuskan. Begitu pula dengan harga dan hal-hal lainnya.

Saat ini sudah ada penerbangan Grab Heli untuk pengguna Grab yang beruntung

Sebelum bisa digunakan secara umum, GrabHeli ternyata sudah melakukan penerbangan gratis kepada mitra dan konsumen terpilih dalam rangka perayaan ulang tahun kelima Grab pada tanggal 10-11 Juni 2017 kemarin. Penerbangan gratis ini termasuk dalam proses penjajakan Grab dalam pengembangan Grab Heli ini.

Penerbangan Grab Heli ini sendiri dilakukan pukul 14.45 – 17.45 WIB selama 15 menit dengan 4 penumpang.

Bandara Soekarno-Hatta kini juga sedang membangun terminal helikopter

grab heli

Terminal helikopter di bandara. Sumber foto

Saat ini bandara Sorkarno-Hatta juga tengah membangun terminal helikopter yang akan menjadi heliport pertama di Indonesia. Para traveler yang sedang berada di kawasan Jabodetabek hingga Bandung bisa memesan layanan helikopter ini untuk menuju bandara Soekarno-Hatta. Wih! Dengan naik grab heli, Kamu nggak perlu takut ketinggalan pesawat lagi dong ya.

***

Para traveler yang ingin merasakan transportasi kebaruan di Indonesia ini bisa banget pakai Grab Heli atau helikopter bandara untuk membantumu keluar dari kemacetan.

Baca juga: