Pernah melihat destinasi wisata yang terlihat seperti cermin? Atau malah belum terbayangkan seperti apa wujudnya? Nah, berikut ini beberapa destinasi wisata di dunia yang tak pernah kamu kira sebelumnya.

Telapak tangan setinggi 36 kaki berdiri di tengah padang pasir Atacama di Chili

The Hand of Desert itulah nama destinasi populer di Chili. Telapak tangan setinggi 36 kaki menjadi favorit wisatawan. Sayangnya, masih ada saja orang iseng mencorat coret patung tangan ini. Ternyata, vandalism nggak cuma di Indonesia.

Bastei Bridge di Jerman yang terletak di kawasan Elbe Sandstone Mountain terlihat seperti negeri kayangan

Terlihat seperti salah satu scene film Lord of The Rings ya! Ternyata, destinasi ini berada di dunia nyata. Jembatan Bastei yang berusia ratusan tahun. Stunning!

Perkampungan Allbaracin yang akan membuatmu terbelalak melihat keindahan sususan rumah warga di sisi bukit di daerah Utara Aragon, Spanyol

foto-destinasi-wisata4

Perkampungan epik yang tersusun rapi ini dikelilingi bukit ini terdapat di Teruel, Spanyol. Kamu akan disuguhi bangunan-bangunan yang terbuat dari material ringan. Hingga kini, belum diketahui tanda-tanda rumah penduduk bergaya modern.

Rumah-rumah berjajar dengan cantik dipinggir Buna River sebelah selatan Bosnia dan Herzegovina

Meski destinasi ini terlihat sangat memukau, tapi belum banyak turis yang tahu lokasi destinasi ini. Kunjungi tempat ini saat musim semi.

Ittoqqortoormiit, kota dengan jumlah populasi terkecil di Greenland

Sangat cantik, namun sulit dijangkau wisatawan. Lantaran, selama 9 bulan dalam setahun, laut yang mengelilingi kota ini selalu membeku. Untuk menuju tempat ini, kamu harus pakai helicopter atau menunggu saat es mencair.

Jalan-jalan ke Uyuni Salt Flats Bolivia, kamu seperti sedang berjalan di atas cermin

Seperti dunia yang terbalik ya!

Dragon Blood Tree, destinasi yang wajib kamu masukan dalam bucket list perjalanan seumur hidupmu

foto-destinasi-wisata8

Dragon blood tree adalah Dracaena cinnabari, sebuah tanaman suji yang berasal dari Socotra. Dragon blood tree sebagai suji yang mengeluarkan darah alias getah merah! Getah merah pada pohon ini digunakan untuk obat atau pewarna tekstil.

***