Ikuti Workshop Tips & Trik Food Photography Bersama Marisa Djemat

Bukan hanya sharing ilmu saja, Kamu juga berkesempatan peroleh voucher menginap di Hotel Aston Rasuna dan hadiah menarik lainnya. Seru banget kan?

Echi • December 6, 2016

workshop-blogger

Foto oleh Marisa Djemat

Halo, guys! Ada berita menarik, nih, buat Kamu para blogger yang suka food photography. Pada 10 Desember nanti, bakal ada acara seru yang siap mengasah kemampuan food photography-mu.

Acara yang bertajuk “Workshop Tips & Tricks Food Photography” bersama Marisa Djemat ini akan diselenggarakan di Aston Rasuna Hotel. Marisa Djemat adalah seorang food photographer dan instagrammer kece yang memiliki lebih dari 4000 followers. Hasil jepretan fotonya unik dan menarik dipandang. Coba saja mampir di akun instagramnya @mde_206.

Begini cara pendaftaran ‘Workshop Food Photography’ bersama Marisa Djemat

workshop blogger

Foto oleh Marisa Djemat

Sayangnya, nggak semua pendaftar otomatis langsung bisa ikut acara ini. Jadi, nantinya para pendaftar akan diseleksi. Keikutsertaan tergantung pada keunikan dan isi blog. Nah, kalau tertarik, Kamu bisa mendaftarkan diri dengan menuliskan alamat blog-mu pada halaman ini.

Catat jam, tanggal, dan lokasinya agar tidak kelewatan

workshop blogger

Foto oleh Marisa Djemat

Workshop ini akan berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2016 pukul 08.00 – 12.30 WIB di Aston Rasuna Hotel, Kompleks Apartemen Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta. Nantinya, Kamu akan mendapat tips dan trik tentang food photography. Yang paling seru, Kamu akan praktek belajar memotret makanan secara secara langsung. Sebagai penutup, pihak penyelenggara menyediakan makan siang bersama dan tour keliling Hotel Aston Rasuna.

Bukan hanya sharing ilmu saja, Kamu juga berkesempatan peroleh voucher menginap di Hotel Aston Rasuna dan hadiah menarik lainnya. Seru banget kan? Acara yang hanya diperuntukan untuk blogger ini gratis, lho. Hanya saja, Kamu harus daftarkan alamat blogmu di sini.

***

Tertarik? Yuk, ikut workshop food photography ini!