Kumpulan Foto Liburan Cowok Tiru Gaya Para Cewek Ini Gemparkan Media Sosial

Beginilah kelucuan pose cewek saat liburan yang berhasil dijiplak para cowok. Siapkan mentalmu buat lihat pose cowok yang nomor 10!

Wike Sulistiarmi • May 17, 2017

“Meskipun sering dapat sebutan makhluk paling ribet di muka bumi ini, tapi cewek memiliki kebiasaan berfoto dengan gaya unik dan variatif ketimbang para cowok”

Bicara soal liburan memang tak bisa jauh dari kegiatan foto-foto. Para cewek biasanya membuat beragam gaya foto unik agar liburan mereka nggak monoton dan kekinian. Beda dengan para cowok yang lebih suka melakukan beragam kegiatan seperti berenang di laut, main voli pantai, atau cuma santai sambil ngopi dan ngerokok di tempat wisata.

Tapi di dunia yang serba digital seperti sekarang ini, para cowok ternyata juga ingin eksis di dunia maya seperti para cewek loh. Bahkan mereka meniru beragam gaya foto cewek saat liburan.

Berikut ini adalah kelucuan gaya foto liburan cowok yang meniru gaya para cewek yang pernah tertangkap kamera.

1. Beginilah penampakan para cowok yang meniru gaya centil para cewek saat di pantai

foto liburan

Beginilah kalau para cowok meniru gaya foto cewek. Geli banget. Sumber foto

Para cowok kelihatan aneh kalau bergaya ala cewek saat liburan, iya nggak sih? 

2. Cewek suka sekali membuat foto ‘Love’, beginilah penampakan para cowok kalau ikutan gaya ini

foto liburan cowok

Duh, rasanya aneh lihat para cowok pose begini. Sumber foto

Lihatnya jadi gimana gitu. Kamu berani coba ide foto liburan ini? 

3. Para cewek akan terlihat manis ketika foto melompat, tapi bakalan aneh kalau cowok yang melakukannya

foto liburan cowok

Pose terbang cewek vs cowok. Sumber foto

Lebih bagus pose foto cewek atau cowok nih?

4. Bagaimana kalau para cowok menjiplak gaya cewek saat foto dengan gaya ini? Lebih sexy ya.. ?

foto liburan cowok

Pose sexy di pantai cowok vs cewek. Sumber foto

5. Kalau cewek suka pamer paha saat berjemur di pantai, cowok pun juga bisa

foto liburan cewek

Beginilah penampakan pose kaki ala cowok vs cowok yang bikin ngakak. Bagusan mana nih? Sumber foto

Bedanya jelas banget ya. Yang satu berbulu, satu lagi lebih mulus. HAHAHA

6. Di saat banyak cewek yang suka pakai hot pants saat liburan musim panas. Beginilah jadinya kalau cowok yang pakai celana “gemas” ini

foto liburan

Aneh banget nggak sih? Haha. sumber foto

 

7. Terus, kalau pose begini, mending yang mana?

foto liburan cowok

Pose candid ini mending cowok atau cewek? Sumber foto

Candid ala cowok vs cewek lebih bagus yang mana nih?

8. Buat cowok, kalau mau pose yoga kayak cewek-cewek, harusnya kalian lebih serius dan menghayati

 

foto liburan cowok

Pose Yoga ini terlihat aneh kalau diperagakan oleh para pria. Sumber foto

Meskipun sama-sama liburan di gunung dengan pose yang sama, namun cowok bakalan terlihat aneh dengan pose ini. Iya kan?

9. Pose yoga yang dilakukan cowok bakal sukses kalau dilakukan dengan benar 

foto liburan cowok

Mungkin ini pose yang cocok untuk diperagakan cowok dan cewek. Sumber foto

Pose ini lebih natural dari pose yang lain. Menurutmu bagaimana?

10. Gaya foto sok manis menggunakan kacamata mungkin biasa bagi cewek, tapi bakalan aneh kalau diperagakan cowok. Ini buktinya

foto liburan cowok

Ada yang kenal dengan cowok berkacamata di atas? MIMI PERI! Sumber foto

Pakai topi, hiasan bunga, kacamata, dan dress unyu biar kayak cewek. Eh tapi, jadinya malah aneh gini ya. HAHA .. yang bisa kayak gitu emang cuma MIMI PERI. 

***

Meskipun cewek selalu punya pose variatif dan lucu, namun pose-pose ini ternyata tak cocok jika dilakukan oleh para cowok. Malahan, terkesan aneh. Menurutmu bagaimana?

Baca juga: