Inilah Destinasi Romantis Dieng yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Pacar!

Datang ke Dieg saat Dieng Culture Festival rasanya kurang lengkap tanpa pasangan. Sekalian Kamu pun bisa kunjungi destinasi romantis Dieng berdua!

Mia Kamila • May 16, 2017

Dieng Culture Festifal Sudah ramai diiklankan di dunia maya. Banyak sekali agen travel yang membuka open trip untuk datang ke Dieng Culture Festival. Nah, Kamu pun bisa lho datang ke destinasi romantis Dieng bersama pacar atau gebetan! Tinggal siapkan jadwal liburan aja untuk datang ke sana.

Menikmati Dieng Culture Festival bisa jadi baper bila sendirian.

Datang sendirian ke Dieng saat DCF kurang seru. Lain halnya jika Kamu datang bersama pacar atau gebetan! Oiya, karena Kamu datangnya sama pasangan ini Kami siapkan spot romantis di Dieng buat Kamu dan pasangan!

Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan Telaga Warna bersama pasangan lho!

Romantisnya! Sumber

Telaga warna adalah spot yang tidak boleh dilupakan saat Kamu datang ke Dieng. Apalagi kalau Kamu datang saat Dieng Culture Festival nanti dan mengajak pasangan. Destinasi ini akan menjadi spot romantis Kamu bersama pasangan. Kamu bisa menikmati pemandangan alam warna-warni air danau bersama pasangan. 

Melepaskan lampion bersama pasangan di area Candi Arjuna saat Dieng Culture Festival berlangsung

Pegang lampion berdua, duh romantisnya. Sumber

Sambil menikmati jazz gunung Kamu bisa menerbangkan lampion bersama pasangan. Duh, pasti jadi momen romantis Kamu bersama pacar. Kamu bisa sematkan beberapa harapan untuk kelangsungan hubungan Kamu. 

Melihat sunrise bersama pasangan di Sikunir bisa juga jadi momen romantis saat ada di Dieng

Sunrise-an sama Kamu. Sumber

Sunrise adalah momoen yang selalu di tunggu saat mengunjungi Dieng. Kamu bisa naik ke Bukit Sikunir untuk mendapatkan sunrise. Apalagi kalau Kamu menikmatinya bersama pasangan. Romantis nggak sih?

Kamu dan pasangan juga bisa menikmati tontonan film dokumenter di Dieng plateau theater

Nonton di sini biar nggak mainstream. Sumber

Nonton film bersama pasangan di bioskop sudah jadi hal yang biasa. Tapi kalau Kamu nonton film dokumenter di Dieng? Bisa jadi momen romantis bersama pasangan. Hawa dingin yang menyergap ditambah lagi dengan iringan lagu jazz yang romantis. 

Berpose di atas Batu Ratapan Angin bersama pacar dengan latar belakang Danau Telaga Warna

Romantisnya! Sumber

Batu ratapan angin adalah spot fotogenic yang disukai oleh para traveler. Nah, kalau Kamu foto di sana bersama pasangan bisa jadi spot romantis yang pastinya bikin ngiri deh. 

Bukit Sidengkeng Petak Sembilan Dieng, bisa Kamu nikmati bersama pasangan juga lho, sekalian foto ala-ala romantis di sana

Seperti ini gais, tapi jangan sendirian ya! Sumber

Trekking ala-ala bersama pacar ke Bukit Sidengkeng bisa jadi momen romantis Kamu bersama pasangan lho. Coba deh buktikan! 

Naik perahu di Telaga Menjer bisa merefleksi pikiran Kamu bersama pasangan

Seru kali ya! Sumber

Telaga Menjer berada di balik pegunungan Dieng di lereng Gunung Seroja dengan ketingginga 1.200 meter di atas permukaan laut. Kamu bisa mendapati udara yang sejuk dengan gemericik air yang akan menambah suasana romantis dan mesra bersama pasangan. Kamu pun bisa berkeliling menggunakan perahu bambu sambil menikmati keheningan. 

Mengunjungi tempat fenomenal di Kawah Candradimuka bersama pasangan sambil merebus telur gitu

Datang bersama pasangan lebih terkesan romantis. Sumber

Kamu bisa merasakan sensasi yang beda saat Kamu merebus telur di Kawah Candradimuka atau Kawah Sikiadang bersama pasangan. Ya, biar terkesan kompak dan romantis saja deh! Pastinya Kamu dan pasangan akan bikin iri pengunjung yang ada di sana. 

Menikmati bulir air dari cipratan air terjun Sikarim bersama pasangan akan jadi kesan romantis 

Suasananya yang tenang bisa jadi tempat romantis. Sumber

Kamu wajib datang ke Air Terjun Sikarim bersama pasangan! Banyak hal yang bisa Kamu lakukan bersama pasangan seperti bermain cipratan air seperti adegan di FTV gitu. Pasti romantis deh, Kamu juga bisa foto-foto di bawah air terjun itu. 

***

Nah, sekarang sudahkah Kamu menyiapkan hari cuti untuk datang ke Dieng bersama pasangan saat Dieng Culture Festival? Kalau belum buruan cek tanggalnya dan segera putuskan untuk mengambil libur ya!

Biar Kamu tahu tentang Dieng lebih dalam Kamu bisa cek artikel tentang Dieng di bawah ini: