Butuh Penerjemah Bahasa Instan? Kamu Harus Coba Earphone Canggih Ini!

Desti Artanti • September 11, 2016

penerjemah semua bahasa

foto oleh waverlylabs.com

Kendala bahas seringkali menjadi penghalang bagi sebagian traveling untuk memberanikan diri traveling ke luar negeri. Meski sudah menguasai bahasa inggris sebagai bahasa internasional, tetap saja bahasa seringkali menjadi kendala, apalagi jika kita ingin melancong ke negara yang bahasa sehari-harinya menggunakan bahasa inggris. Pernahkah Anda terpikir untuk mempunyai alat penerjemah semua bahasa yang praktis dan instan untuk mengatasi hal semacam ini?

Jika tidak bisa diucapkan dengan lisan, kita seringkali menggunakan bahasa tubuh untuk menyampaikan maksud dan tujuan kita. Ada banyak alat bantu seperti kaos dengan simbol-simbol bahasa, kamus elektronik, maupun google translate. Namun, semuanya tidak bisa secara instan menyelesaikan kendala bahasa saat traveling di luar negeri.

Baca juga: Dengan Kaus Ini Anda Tak Perlu Lagi Takut Terkendala Bahasa Saat di Luar Negeri

Jika sudah begini lantas apa solusinya? Karena untuk menguasai sebuah bahasa tak bisa dicapai dalam waktu singkat, dan bahkan tak semua Negara juga memahami bahasa Internasional yaitu bahasa Inggris, sehingga akan sangat sulit untuk berkomunikasi dan memahami satu sama lain.

Kini, kendala bahasa tersebut bisa Anda antisipasi dengan memiliki alat penerjemah semua bahasa yang canggih ini. Tak perlu ri bet membuka kamus atau browsing di smartphone, Anda cukup menggunakan earphone nirkabel yang dapat menerjemahkan bahasa apapun yang digunakan lawan bicara Anda secara instan. Karena berbentuk earphone, perangkat ini otomatis menerjemahkan lewat telinga Anda.

penerjemah semua bahasa

foto oleh waverlylabs.com

Brand WaverlyLabs lah yang berhasil menciptakan teknologi penerjemah bahasa teman perjalanan Anda. Sehingga kini Anda dapat dengan mudah mengerti bahasa apa yang disampaikan lawan bicara Anda meskipun sebelumnya Anda tak pernah belajar mengenai bahasa mereka.

Perusahaan ini meluncurkan kampanye pengumpulan dana di Indiegogo, dimana siapa saja yang ingin menjadi orang pertama yang ini mencoba teknologi baru ini bisa memesan dengan harga kisaran $129 – $179. Diperkirakan bila sudah dipasarkan secara luas, harga earphone ini berkisar antara $250 hingga $300. Ingin bepergian kemana saja tanpa terkendala bahasa? Anda harus punya ini!

 

Baca juga:


Promoted Video : Phinemo Class #1



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait



Penawaran Terbaru