Buset, Inilah Gaya Liburan 9 Artis Terkaya di Indonesia

Suka banget sama gaya liburan artis nomor 7! Cihuy banget

Wike Sulistiarmi • June 22, 2017

You don’t have to be rich to travel well – Eugene Fodor

Perjalanan selalu bisa dilakukan oleh siapa saja, mungkin bisa Kamu atau orang lain di luar sana. Tapi, nggak semua perjalanan selalu dilakukan dengan style dan gaya yang sama. Ada yang lebih suka solo traveling dan backpacking, ada juga yang lebih suka traveling dengan gaya mewah dan mahal layaknya artis dan orang kaya.

Well, bicara artis kaya, kira-kira siapa sih artis yang tergolong kaya raya? Lalu, bagaimana ya gaya liburannya? Penasara? Yuk intip di bawah ini,

1. Raffi Ahmad, si artis kaya yang punya follower instagram hingga 18,5 M

artis kaya raya

Raffi di London. Sumber foto

Melansir dari Tribun, artis Raffi Ahmad yang sering nongol di TV ini memang nggak bisa dibilang artis biasa. Kekayaan artis ini lumayan bikin orang awam ngiri. Bahkan, diketahui Raffi menghabiskan uang Rp 10 M untuk biaya pernikahannya. Ia juga bisa menghasilkan uang puluhan hingga ratusan juta untuk sekali posting di Instagramnya yang kini memiliki jumlah follower 18,5 Juta. Wow!

Lalu, bagaimanakah gaya liburan artis kaya raya ini? Berdasarkan postingna di instagramnya, Raffi dan istrinya lebih sering pamer foto perjalanan ke luar negeri daripada di dalam negeri. Mulai dari London, Paris, Amsterdam, hingga Jepang dan masih banyak lagi tempat lain yang dikunjungi bersama istri dan anaknya.

2. Roro Fitria, artis yang mengaku punya Rp 20 M di rekeningnya

Bagi Kamu yang suka banget nonton gosip pasti nggak asing dengan nama Roro Fitria. Artis muda ini memang sering pamer kekayaan saat di TV. Perhiasan, mobil, dan beragam kekayaannya selalu terpampang nyata di televisi. Tapi, orang jarang yang tahu gaya liburan artis ini.

artis kaya raya

Foto unggahan Roro Fitria. Foto oleh Roro Fitria

Ternyata, Roro juga terlihat cetar saat liburan. Misalnya foto unggahannya ini nih. Doi terlihat stylish dengan topi warna-warni dengan kacamata bulat yang dipadu dengan kemeja bunga-bunga dan kalung warna hijau di leharnya. Wow lucu banget yah.

3. Anjasmara, artis yang kini menekuni hobi yoga 

Anjasmara saat ini memang sudah jarang mewarnai layar televisi di Indonesia. Tapi, doi ternyata memiliki kekayaan hingga Rp 20 M. 

Melansir dari Tribun, kekayaan ini ia hasilkan dari jeri payah di dunia hiburan dan juga usaha yang sedang ia tekuni, mulai dari travel, event organiser, hingga distributor barang elektronik.

artis kaya raya

Anjasmara saat traveling ke Switzerland. Foto oleh Anjasmara

Soal gaya liburan, Anjasmara itu artis yang uniknya minta ampun karena ia suka berpakaian unik saat traveling. Contohnya saat ia ke Switzerland beberapa waktu yang lalu. Untuk urusan kemewahan, doi nggak terlalu kelihatan mementingkan itu, karena ia juga sempat posting gambar di mana ia naik kereta biasa saat di luar negeri.

 

A post shared by Anjasmara (@anjasmara) on

4. Tukul Arwana, host dengan bayaran paling tinggi di Indonesia

Siapa sih yang nggak kenal Tukul Arwana? Host dan juga komedian ini terkenal seantero Indonesia. Selain terkenal, ia juga kabarnya menjadi host dengan bayaran termahal di Indonesia. Selain itu, ia juga memiliki usaha bakso dan kos-kosan yang sukses dijalani hingga sekarang.

Urusan liburan, artis ini lebih sering membagikan perjalanan travelingnya di dalam negeri, itupun jarang. Ia lebih sering membagikan kesibukan pekerjaannya.

artis terkaya

Tukul biasa aja gaya travelingnya. Sumber foto

Tampilan tukul kalau lagi jalan-jalan ya biasa aja. Pakai kaos polosan dan cincin akik yang tak bisa ketinggalan.

5. Bunga Citra Lestari, ibu muda yang selalu berkarir di dunia hiburan tapi nggak pernah lupa liburan

Ibu satu anak yang saat ini lebih fokus di dunia tarik suara dan modeling ini memang nggak bisa dibilang artis biasa. Kerja kerasnya yang nggak setengah-setengah di dunia hiburan mengantarkannya sebagai jajaran artis terkaya di Indonesia.

gaya liinburan artis kaya raya

BCL bersama sang Suami di Maladewa. Foto oleh bomanta.com

Melansir dari Tribun, BCL punya kekayaan lebih dari Rp 12,7 M. Dengan kekayaan ini, ia tak setengah-setengah untuk membuat liburannya begitu istimewa. Bahkan, ia pernah menyempatkan diri ke Maladewa bersama sang suami dan anak. Lalu, London, Jepang, dan masih banyak lagi negara di luar negeri yang ia sambangi.

6. Titi Kamal dan suami Christian Sugiono 

Titi Kamal populer di masyarakat lewat film Mendadak Dangdut dan AADC. Lewat film ini, ia pun sukses di dunia hiburan dan mendapatkan suami yang juga bekerja di dunia hiburan.

Ia sekarang banyak membuka usaha seperti usaha butik, restoran, dan juga katering. Bahkan saat ini sang suami menjadi bos ganteng di MBDC (Malesbanget.com). 

gaya liburan artis kaya

Titi Kamal Libura, Foto oleh Titik Kamal.

Soal liburan, Titi Kamal dan sang suami lebih sering membagikan foto perjalanan mereka ketimbang foto rutinitas biasa. Biasanya, Titi Kamal lebih expert untuk traveling ke luar negeri. Untuk gaya liburan, doi lebih sering tampil elegan dengan make-up ringan dan baju yang kece.

7. Luna Maya

Cantik, tinggi, dan cerdas adalah ciri khas dari wanita bernama Luna Maya ini. Doi lebih dikenal sebagai model daripada pemain sinetron atau penyanyi. Rutinitasnya yang padat bikin mantan pacar Ariel Noah ini jadi deretan artis terkaya.

Yang bikin banyak orang kagum adalah di usianya yang tak lagi muda, ia masih terlihat cantik dan anggun. Bahkan ketika ia traveling, doi terlihat sangat energik. Gaya yang simpel adalah ciri khas Luna Maya saat liburan. 

artis kaya raya

Keren ya gayanya. Foto oleh Luna Maya

Meskipun begitu, ia terlihat anggun dengan gaya simpelnya ini.

8. Agnes Monica

Artis Indonesia ini memang nggak bisa dibilang artis biasa karena ia kini telah go internasional dan sering nongol di karpet merah di berbagai acara musik di luar negeri.

Melansir dari berbagai sumber, kesibukannya ini menghasilkan uang yang tak sedikit. Bisa dibilang, penghasilannya membuatnya muncul di jajaran artis kaya di Indonesia.

gaya liburan artis

Agnes. Foto oleh Agnez Mo

Soal gaya liburan, Agnes kini tampil dengan gaya yang hits banget dengan rambut pendek, kacamata, dan rok pendek ala artis RnB.

9. Syahrini

Dengan jumlah follower Instagram mencapai 18,5 Juta menunjukkan bahwa artis wanita ini memang nggak main-main terkenalnya.

Doi dikabarkan memiliki kekayaan lebih dari Rp 16 miliar di kehidupannya. Sekali posting iklan di Instagram, ia bisa meraup untung jutaan.

gaya liburan artis

Syahrini di Tokyo, Jepang. Foto oleh Syahrini

Urusan liburan, Teh Syahrini ini memang lebih cetar dari artis-artis sebelumnya. Doi bahkan selalu punya waktu untuk ke luar negeri setiap saat dengan memboyong seluruh keluarganya dengan gaya liburan yang mewah. Wuih~

Bonus: 10. Maia Estianty

Mama dari tiga cowok ganteng Indonesia, Al, El, dan Dul ini memang bisa dibilang salah satu artis terkaya di Indonesia. Meskipun sudah bercerai dengan Ahmad Dhani, namun Maia cerdas. Ia kini sukses dengan investasi jangka panjang yang telah didirikan selama delapan tahunan ini.

Kekayaannya terlihat dengan ragam aksesoris yang ia gunakan diberbagai acara yang diketahui bernilai puluhan juta rupiah.

gaya liburan artis terkaya

Gaya liburan Maia Estianty. Foto oleh Maia Estianty

Urusan liburan, janda cantik yang dikabarkan bakal menikah lagi ini memilih gaya yang simpel dengan sentuhan mewah lewat kacamata dan aksesoris-aksesoris lainnya. Ia malah lebih mirip wanita asal Thailand dengan gaya liburannya ini. Dalam akun istagramnya, ia lebih sering membagikan liburannya ke luar negeri, seperti Monaco, London, hingga Phuket. 

***

Gaya liburan artis memang istimewa ya. Apalagi artis kaya di atas, mereka selalu terlihat cetar meskipun bukan di depan kamera. Salut deh dengan kerja keras dan gaya liburan mereka. Semoga kelak kita bisa liburan ala artis ya. (Aminin dong .. )

Baca juga: