Bali Blues Festival 2017 Akan Digelar Akhir Mei Ini

Kamu belum ada rencana akan ke mana long weekend di akhir Mei nanti? Liburan ke Bali aja sekalian nonton Bali Blues Festival (BBF) di Pulau Peninsula!

Johan Vembrianto • May 19, 2017
bali bles festival

BBF 2017 menargetkan 3000 pengunjung. Sumber foto

Bali Blues Festival (BBF) akan kembali digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua, pada 26-27 Mei 2017.  BBF 2017 ini merupakan gelaran untuk ke-4 kalinya.

Selama dua hari, puluhan musisi ternama dari dalam dan luar negeri akan menghibur pengunjung mulai oukul 16.00 sampai 23.00 WITA, antara lain Gugun Blues Shelter, Indra Lesmana, Balawan, Gilang Ramadhan, The Six Strings, Krakatau Reunion, Sound of Mine Feat Rio Sidik, Dialog Dini Hari, Damned & Dirty (Belanda), Raw Earth (Singapura).

Nggak cuma panggung musik, BBF 2017 juga akan menyediakan beragam tempat makan dengan menu khas Bali yang wajib dicicipi.

Festival musik blues terbesar di Asia Tenggara ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia, yang ditargetkan berjumlah 15 juta orang pada tahun ini. Selama ini, Bali memang jadi pintu masuk utama yang menyumbang hampir setengah dari total kunjungan wisman ke Indonesia.

Hingga Maret 2017, dari 3 juta wisman yang datang ke Indonesia, 43 persen atau sebanyak 1,3 juta wisman melalui Bandara Ngurah Rai Bali.

Baca informasi menarik seputar traveling lainnya:


Tinggalkan Komentar

Komentar