AirAsia Berikan Promo Tiket Penerbangan Mulai 12 Ribu Rupiah!

Echi • December 5, 2016

Dalam rangka rayakan ulang tahun ke-12, AirAsia Indonesia luncurkan promo tiket. Maskapai berbiaya rendah ini memberikan promo tiket penerbangan mulai dari harga Rp 12.000! Murah banget kan?

Dendy Kurniawan sebagai CEO Grup AirAsia Indonesia mengungkapkan bahwa 12 tahun perjalanan AirAsia bukanlah waktu yang singkat. Tanpa dukungan yang luar biasa dari pelanggan, AirAsia mungkin tidak akan berjalan sejauh ini.

Catat tanggal promonya, bersiaplah untuk dapatkan tiket penerbangan seharga 12000 saja!

Maka, untuk peringati hari jadi, AirAsia berikan promo tiket yang akan dijual mulai 5 – 11 Desember 2016. Dengan periode penerbangan mulai dari 5 Desember 2016 hingga 25 Mei 2017.

Beberapa rute yang dibuka dalam promo kali ini adalah Kuala Lumpur, Johor Baru, dan Singapura. Tambahan destinasi lainnya bisa Kamu lihat saat promo dibuka.

Tak hanya tiket pesawat, AirAsia juga berikan diskon belanja, lho

Selain pemberian promo penerbangan 12 ribu rupiah, AirAsia juga akan membagikan voucher belanja senilai 100.000 dan diskon belanja hingga 40% dari e-commerce Berrybenka, JD.ID, Blibli, Zalora, dan ZenRoom. Syaratnya, Kamu harus membeli tiket penerbangan minimal seharga 1,5 juta Rupiah melalui aplikasi mobile atau pun web resmi AirAsia.

Saat ini, AirAsia telah melayani total 120 rute penerbangan di Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, dan Afrika. AirAsia memperoleh 8 kali penghargaan dari Skytrax sebagai maskapai dengan biaya rendah terbaik dunia.

***

AirAsia memang selalu mengerti kebutuhan para pejalan low budget. Seperti tag linenya, Now Everyone Can Fly! Yuk, Pesan tiketnya sekarang, terbangnya tahun depan!


Bingung membuat judul untuk tulisan di blogmu? Tonton ini



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait