AirAsia Beri Bocoran Buka Rute Baru ke Eropa, Siap-siap Berburu Promo!

CEO AirAsia, Tony Fernandes galau. Ia kemudian melakukan polling menarik pada netizen. Polling yang membuat para pelancong tak sabar menanti hasil keputusannya

Desti Artanti • March 1, 2016

rute baru airsasia

Foto diambil dari londonandpartners

CEO AirAsia, Tony Fernandes melakukan hal nyeleneh baru-baru ini. Caranya memasarkan produk baru perusahaannya terbilang cukup unik. TOny membuat polling di jejaring sosial twitter dan bertanya pada netizen, AirAsia sebaiknya membuka rute baru ke London, atau Paris. Polling tersebut dilakukan pada tanggal 28-29 Febuari 2016.


CEO maskapai yang mempunyai tagline “Now Everyone Can Fly” ini memang aktif menggunakan sosial media twitter untuk berkomunikasi dengan followernya yang juga banyak menggunakan Maskapai AirAsia. Dari tweet poll tersebut banyak pengikutnya yang me-retweet dan membalas tweetnya dengan beragam. Kebanyakan memang menginginkan London sebagai rute baru AirAsia.

Dalam kurun waktu 1 hari tersebut, terdapat lebih dari 3000 polling, dengan presentase 75% memilih rute London, dan sisanya memilih rute Paris. Bagi kamu yang berencana liburan ke Eropa, AirAsia bisa jadi pilihanmu tahun ini.

Hasil polling ini belum pasti akan mempengaruhi keputusan Tony, namun yang pasti, ia telah dengan sukses memanfaatkan sosial media untuk bisnisnya. Tony memang dikenal sebagai seorang CEO yang tingkahnya cukup unik, contoh lain misal saat ia melakukan taruhan dengan founder Virgin, Richard Branson.

Jadi, apakah kamu bisa mencium ‘aroma’ promo tiket dari kabar ini? Bersiaplah!